Olahraga Bersama Jajaran Kemenkumham Bengkulu

   

Jumat, (24/06/2022) Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan kegiatan olahraga bersama di lingkup Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu. Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Erfan Selaku Kakanwil Kemenkumham Bengkulu dan para pejabat tinggi pratama, yaitu : Kadiv Administrasi (Johan Manurung), Kadiv Keimigrasian (Ganda Samosir), Kadiv Pemasyarakatan (Rudy Fernando Sianturi), dan para kepala UPT beserta pegawai di lingkup Kemenkumham Bengkulu.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang rutin di lakukan setiap minggunya, dimana hal tersebut bertujuan tidak hanya untuk menjaga kesehatan tubuh setiap pegawai tetap prima, tetapi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan antar instansi. Kegiatan tersebut akan rutin untuk dilaksanakan apalagi di situasi Pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung hingga saat ini. Berolahraga akan meningkatkan imunitas tubuh, sehingga dapat mencegah penularan berbagai virus penyakit.

Olahraga kali ini dilakukan dilapangan upacara Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dengan diawali kegiatan senam bersama. Usai kegiatan senam kemudian dilanjutkan sarapan dengan bebagai makanan ringan yang telah disediakan. Disamping senam, kegiatan kali ini juga disertai dengan olahraga bola voli dan tenis meja. (KJ)