DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SERTA PENCANANGAN PEMBANGUNAN ZONA INTERGRITAS MENUJU WBK/WBBM TAHUN 2021 KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BENGKULU

Pada hari Rabu (24/02/2021) pukul 08.00 WIB bertempat di aula Media Center Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu telah dilaksanakan Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja Dan Penandatanganan Pakta Integritas Serta Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Rangkaian utama kegiatan dimulai dengan Pembacaan Janji kinerja oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Bapak Samsu Rizal, diikuti oleh seluruh ASN Kantor Imigrasi Bengkulu. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan, antara lain :

  • Penandatanganan Komitmen janji kinerja dan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Tahun 2021 antara Kakanim dan Para Pejabat Eselon IV disaksikan oleh Kepala Ombudsman Perwakilan Bengkulu, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Bengkulu dan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.
  • Penandatanganan Pakta Integritas antara Kakanim dan Kepala Ombudsman Perwakilan Bengkulu sebagai saksi.
  • Penandatanganan piagam Pencanangan Zona Integritas oleh Kepaa Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Kepala Ombudsman Perwakilan Bengkulu dan Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu sebagai saksi.

    

Mengakhiri rangkaian kegiatan, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Bapak Imam Jauhari, memberikan arahan dan seruan agar seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu harus dengan sungguh-sungguh memenuhi janji kinerja yang telah diucapkan, selalu disiplin dan menjadi ASN yang berintegritas serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. Menutup arahannya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu berpesan agar senantiasa melakukan pengawasan terhadap keberadaan orang asing di Provinsi Bengkulu.