PENYEBARAN INFORMASI KEIMIGRASIAN DI STASIUN TVRI BENGKULU, DIALOG PUBLIK DENGAN TEMA “PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK/WBBM DALAM RANGKA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BENGKULU”

      

Kamis 12 Maret 2020. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu hadir pada acara dialog publik di Stasiun TVRI Bengkulu. Dalam dialog publik ini menjadi Narasumber Kepala Divisi Imigrasi, Bapak M. Adnan; Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Pujo Harinto; Kepala Divisi Yankum, Bapak Jamaludin. Dengan Tema Pembangunan Zona Integritas menuju predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, masing -masing Kepala Divisi menjelaskan bagaimana kesiapan dan keseriusan Kanwil Kemenkumham Bengkulu beserta jajarannya dalam pembangunan zona integritas menuju predikat WBK/WBBM.

Dialog publik yang dilaksanakan di Stasiun TVRI Bengkulu ini dengan maksud memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat agar mengetahui tentang pembangunan zona integritas yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Bengkulu. Kanwil Kemenkumham Bengkulu berkomitmen untuk membangun zona integritas di seluruh Unit Pelaksana Teknis agar dapat memperoleh predikat WBK/WBBM. Tujuan dari pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM ini juga untuk meningkatkan kualitas pelayanan terhadap publik.

         

Dialog Publik yang berlangsung selama 1 jam lebih tersebut juga menyediakan ruang bagi publik untuk ikut berpartisipasi dalam line telpon interaktif.
Dialog ini dapat disaksikan melalui akun facebook TVRI Bengkulu Live