PENERAPAN BUDAYA PELAYANAN PRIMA, BUDAYA KERJA DAN POLA PIKIR (GOOD WORK CULTURE) DAN KODE ETIK BAGI SELURUH PEGAWAI KANTOR IMIGRASI KELAS I TPI BENGKULU

Bengkulu, Senin 24 Februari 2020 Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penerapan Budaya Pelayanan Prima, Budaya Kerja dan Pola Pikir (Good Work Culture) dan Kode Etik bagi seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu. Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Bapak Samsu Rizal dan diisi oleh 3 Narasumber yaitu :

  1. Kepala Perwakilan Ombudsman Perwakilan Bengkulu, Bapak Herdi Puryanto yang memberikan materi mengenai Penerapan Budaya Pelayanan Prima terhadap publik dan Budaya Kerja.
  2. Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Bapak M. Adnan dengan materi mengenai Kode Etik Pegawai Imigrasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari baik dalam pelayanan ataupun pengawasan keimigrasian.
  3. Ibu Avita Novianti Personal Banking Officer Bank BNI yang memberikan materi Pelayanan Prima terhadap publik.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan para peserta sosialisasi pun dapat berdiskusi dengan narasumber melalui sesi tanya jawab. Diharapkan dengan adanya kegiatan sosiliasasi ini, maka pelayanan terhadap publik di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu semakin prima dan berkualitas.