KEGIATAN PENYEBARAN INFORMASI KEIMIGRASIAN DAN SOSIALISASI PEMBANGUNAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS DARI KORUPSI/WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI

   

Pantai Panjang Kota Bengkulu (15/03/2020). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu hadir di tengah-tengah masyarakat pada minggu pagi hari di daerah wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu. Kehadiran Imigrasi Bengkulu pada saat warga kota melaksanakan olahraga pagi di sekita Sport Center Kota Bengkulu tersebut mendapat antusias yang baik.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu hadir ditengah-tengah masyarakat Kota Bengkulu ini terlaksana dalam rangka penyebaran informasi keimigrasian sekaligus sosialisasi pembangunan zona integritas menuju WBK (wilayah bebas dari korupsi)/WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani). Tujuan diadakannya kegiatan ini agar masyarakat dapat memahami tusi keimigrasian dan dapat mengetahui perkembangan terbaru perihal keimgirasian. Dalam kegiatan ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu juga menyosialisasikan tentang pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM. Dengan kegiatan ini diharapkan dukungan masyarakat agar Kantor Imigrasi mendapat predikat WBK/WBBM dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang prima.